Hari ini...

Hari ini...
Apa yang bisa ku katakan untuk hari ini ?
Diia saja tak perduli padaku
Halo hari ini ?
Masih adakah kepedulianmu padaku ?
Aku sepi , aku sendiri , aku bingung
Tak ada lagi yang dapat menjawab semua tanyaku
Tak ada lagi yang dapat mendengar curahan ku
Tak ada lagi yang mengharapkanku

Sedih
Jelas sedih
Matahari pun akan ikut mengeluarkan hujan kalau tahu hidup ku
Dia tak akan mau kalah dengan awan
Berlomba
Mencipta hujan

Aku boleh perih
Terjatuh
Aku juga boleh melarat
Aku bahkan dipersilahkan untuk menderita
Pintu gerbang kesedihan terbuka lebar untukku
Ikhlas
Ikhlas
Ikhlas
Hanya ikhlas yang ku punya
Untuk tetap menyambung hidup

Tapi Tuhan
Bolehkah aku meminta satu hal
Satu hal saja
Tak banyak ingin ku Tuhan
Hanya senyuman
Cukup satu senyuman
Senyuman yang benar-benar muncul dari hatiku
Tak seperti selama ini aku berpura
Bisakah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar