17 April 2012

Tidak ada lagi yang bisa menyemangatiku dengan kata-kata yang ada di layar depan, semua kenangan yang ada didalamnya juga hilang bersamanya, teman kecil yang menemani kemanapun aku pergi. Hidupku semakin sepi. Handphone yang hampir satu tahun kugunakan hilang, dihari kedua ujian nasional. Aku tidak menyalahkan siapapun, bahkan siapapun yang sekarang memegang benda yang sangat berharga buatku itu. Aku percaya jika Allah masih mengizinkan aku menggunakannya, jika memang menjadi rezekiku, handphone itu akan kembali. Aku yakin, dibalik semua cobaan yang tak henti, telah menunggu kebahagiaan pula, Allah sudah menyiapkan yang terbaik. Amin. Semua indah pada waktunya. Aku tidak sanggup meminta handphone pengganti pada kedua orangtuaku, tak apa. Terlalu banyak biaya yang telah keluar untukku. Aku sangat sedih sekarang. Tapi bagaimanapun aku harus tetap sabar dan bertahan.
Dua hari ujian nasional sudah dilewati, aku sudah mengusahakan yang terbaik. Besok adalah hari terakhir, kuserahkan semua pada-Nya. Aku harus tetap kuat. Aku harus tetap kuat, harus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar