Midnight Text with @demot_

Pembicaraan tengah malam ini berlangsung pada 28 Oktober 2011. Hari dimana OSIS 8 lepas jabatan. Dimulai dari racauan nggak jelas saya yang saya kirim ke dea.
Yola: “Tuhan, apa aku terlihat cantik saat menangis, hingga kau buat aku terus meneteskan airmata?”
Dee: ”Kamu dibuat terus2an menangis agar merasakan nikmatnya bahagia.”
Yola: “Apa setimpal tangisan yang terus menerus dengan bahagia yang hanya sekejap?”
Dee: “Tentu saja. Semua sudah diperhitungkan olehNya. Jalani dengan ikhlas. Ikhlas menangis untuk menyongsong kebahagiaan :)”
Yola: “Ya, lagi2 sabar yang harus jadi senjatanya, satu yang wajib diingat. Orang yang sabar itu orang yang senyumnya belakangan, kan begitu?”
Dee: “Orang sabar itu orang yang senyumnya belakangan. Tapi sadar gak, saat dia sudah meraih ‘senyumnya’ justru orang2 lain dengan ketidaksabarannya yang sudah tersenyum duluan gantian menangis? Berbanggalah jadi orang sabar. Hanya yang berhati kuat yang sanggup menjalaninya, akupun belum sanggup :)”
Yola: “Ya, kesanggupan itu seperti panah, bisa meleset bisa tidak. Tau sendirilah menjelaskannya.”
Dee: “I’ve made a new post for you..”
Yola: “Yla udah nggak on dee :(“
Dee: “Hehe yaudah ntar baca ajadeh kalo on :( dea salah minum obat jam segini jd gabisa bobok -,- yola tidur gih. Besok membengkak matamu.”
Yola: “Pasti :) haha kayanya banyak kali kita yg bales2an posting ya dee, makasih banyak. Kok bisa salah? Iya yla emang udah ngantuk kali emang dee.”
Dee: “Haha iyaa. Karena kita tau rasa kita masing2 hihi. Iya salah obat siang dea minum malam. Ada sejenis kafeinnya. Huhu.”
Hening. Pending. Saya meracau lagi.
Yola: “Buat malaikat, tinggal aku yang cengeng disini ini, jaga saja dia yang sudah terlelap disana, biar indah mimpinya, ohya tolong pasang banner ‘saya sayang sekali sama kamu’ di mimpinya ya.”
Dee: “Haha :D nice. Aminn.. Pinjem yaa :) send ke boo juga hihi.”
Yola: ”Iya ;) hhe coba yla bisa kaya dea..”
Dee: “Send aja yol. Sekali2 biar dia tau betapa pedihnya merindu hehe.”
Yola: “Wih haha, dea lah yang bantu ungkapin ini semua atas nama yla haha :D yla tidur ya. Nih buat dea ‘Out of sight, out of the blue. Good night, you :)’
Dee: “Haha I swear I’ll do that. But not now, too late of night. Hehe. See you tomorrow. Hope it will be nice ;)”
Yola: “Okay it’ll be nice, believe it. See you tomorrow ;)”
Dan waktu sudah menunjukkan hampir jam setengah 2. Saya catat semua sms itu di buku catatan harian, manatau suatu waktu berguna. Ya sekarang sudah hampir 6 bulan setelah pembicaraan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar