13 Mei 2012

Assalamualaikum. Sekarang saya lg kejebak di Warnet Popi di tengah derasnya hujan. Halah. Sambil menunggu dikit lg print-an calon bayi baru yang juga baru sempet diprint hari ini dan mau diposkan besok. Hihihi ^_^ Jd posting ajadeh, modem saya jg lg sekarat euy. Td pas jalan kesini sih nggak hujan lg hhh..
Hari ini saya ke Hairos sama keluarga Buk Juli. Jd keinget Andryyan Ramala ketua kelas tercinta wkwk (peace ndreek ^^v), tempat favoritnya tuuh. Great day pokoknya.
Dari semalem kena hujan mulu. Basah kuyup terus. Hari ini pun kehujanan lagi. Sluurrppp. Suara apa tuh?
Jengjeng saya pilek. Dan sedikit nggak enak badan.
Eh calon bayinya udah mau dijilid, musti diselimutin pokoknya! :D Saya pamit dulu yaa. Mari kita terjang hujan menuju rumah yg berjarak hanya 1 meter huahaha. Assalamualaikum :)

Senyuum.
Feby.

nb: doain PG simulasi saya semalem yg kedua meningkat dari yg pertama ya semuanyaa. Hehe. Semangaatss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar