Happy Birthday, Dyba

Hi bebeh. Happy birthday. Welcome to your sweet seventeen, Farahdiba Maharani Putri. Maaf nggak bisa ngucapin lewat telpon atau sms, hp nggak bernyawa lagi, badan pegal-pegal ketiduran di kereta. Yla berharap ada disana, di tempat dyba berdiri sekarang, untuk ngasih seenggaknya ucapan yang berisik dan pelukan tererat. Hehe jadi inget tahun lalu, yla bawa-bawa bolu dengan lilin 16 diatasnya dan suprisenya berhasil. Tapi sekarang jarak memang selalu menyebalkan. 



(Kantin, 22 Juli 2011)

Semoga bahagia, semoga semua harapan dikabulkan Allah SWT, semoga bisa lebih banyak bersyukur, dan tetap jadi pribadi yang ramah dengan siapa aja. Yla kangeeen. Cepet nyusul ke Jawa ya.

Yla bersyukur masih ada perempuan seperti dyba yang tersisa di dunia hehe. Orang baik tanpa syarat. Dyba yang selalu terlihat tenang, bahkan dalam kondisi sesulit apapun. Sedihpun jarang ditunjukkan. Didukung dengan segala sifat cuek dan tomboy. Tapi yla tahu, dibalik itu semua dyba tetap perempuan, yang kadang bisa jadi cengeng.

Keep fighting, Dyba. Jangan pedulikan semua ketidakadaan dalam hidup, keadaanmu jahu lebih berharganya dari orang lain. Terimakasih untuk menjadi teman terbaik, dan penyemangat waktu sedih.

This is your day, have a great birthday sweet seventeen girl :)

Peluk Cium,                                                       
Yola.


*kado biru diatas kertas kekuningan*

(Kiaracondong, 06.20. 22 Juli 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar