2015


Tahun 2014 buat saya adalah tahun perenungan dan pemulihan. Jika saya katakan hidup adalah semacam melewati arena dimana kita harus memilih jurang mana saja yang harus kita lompati. Sebelum melompat ada saat dimana kita harus menarik tubuh, berlari, kemudian bersiap untuk mengambil pijakan bukan? Maka tahun 2014 adalah tahun dimana saya belum siap untuk memilih jurang mana lagi yang harus saya lompati. Saya masih menarik diri saya sendiri untuk mundur. Merenung hal-hal apa saja yang selama ini saya jalani yang ternyata melahirkan hasil bahwa ada beberapa hal yang saya kerjakan dengan tenaga dan  jasad saya, namun hati dan pikiran saya tidak berada disana. Kemudian saya mencoba untuk menggugurkan hal-hal tersebut, menghindarinya dan mencari hal baru yang saya tenggelamkan seluruh diri saya didalamnya.

Kini saya tahu jurang mana yang harus saya lompati dan saya sudah mengambil pijakan. Bersiap untuk melompat.


2015 akan menjadi tahun dimana semua tanda tanya akan menemui jawabannya. pucuk akan menjemput mekarnya, dan semoga semakin rajin menulis lagi hehe. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar