Keluarganya Feby (Inspirasi Terhebatku)

01.07.2011
Assalamualaikuum . Ohayoo gozaimasu , good morning , guten morgen (bener gak tulisannya ? ) , selamat pagi  ..
Let's see .Today is a new month . Welcome July :)
And my lovely city is celebrating its birth .
Well HAPPY BIRTHDAY MEDAN . Trully miss you so here .
Sayang yah yla lg gk ada di sana skarang huahua *nangis guling2 *lebay
Hmm semoga Medan jadi lebih baik aja deh dan semua kenangan ku yg ada di kota itu selalu tersimpan (ihiy)
Ohya semoga bulan ini juga lebih indah . Dan segalanya membaik :)
Aminnn .

Diriku pun membaik .
Hmmm ahahaha .

Hari ini juga osis 8 udah jalan 8 bulan loooh *seeeh gk terasa semua kegiatan yang udah jalan , semua tawa2 bareng , nangis2 bareng , capeeek (pasti) bareng , kena marah bareng udah terlewati selama 8 bulan sesuai namanya . Ceilah
Kadang masih kagum aja sama osis 8 , semuanya pas , osis 8 = pertama kali intinya 8 , esanya ke 8  , hari ini 8 bulan (lah) hhehe .
Udah ah , semoga kita tetap kompak selalu yaaaa . \(^o^)/

Awal bulan yang cerah ini enaknya cerita apa ?
Hmm lagi mood banget ini buat postingan yang menariktapi gak deng cuma mau buat posting iseng2 aja .
Tapi tentang apa ?
Ahyaa
Kangen keluargaa ngilangin kangen ah .
Cerita2 tentang keluarga kayanya asik juga .
Baiklah .


FAMILY
mungkin , mungkiin nih yaa bagiku keluarga itu seperti sebuah kampung .Kenapa ? Ya terserah yla dong , tulisan siapa ini ? Ahaha becandabecanda .
Kenapa aku bilang sebuah kampung . Bayangin deh , kemana pun jauhnya kita lari , kita berpetualang , kita mencari jati diri . Pasti ujung2nya kita balik ke keluarga juga . Ngadunya ke situ , dapet pembekalannya disitu .
Betapapun jahatnya kita , bersalahnya kita , berdosanya kita bahkan hinanya kita . Keluarga akan selalu nerima kita balik . Keluarga bakal nutup aib apapun yang kita lakukan selama mereka mampu .
Gak ada penghianatan disitu , semuanya jujur dari hati .
Bagiku keluarga itu segalagalanya , gak ada yang bisa ngeganti (*pletak , yaiyalah jelas) . Dan aku terlalu cinta sama yang namanya keluarga .
Ini komitmen ku yang pertama dalam hidup : tidak akan pernah membenci dan dendam kepada siapapun (titik)

TAPI , seandainya ada yang nyakiti hati mamaku , ayahku , bahkan adikku . Membuat mereka terpukul dan menangis hebat . Dengan alasan yang tak bisa diterima . Aku akan membencinya . Sungguh .
Lantas buat apa komitmen ku tadi kalau ada pengecualian seperti itu ?
Yaah terkadang aku sendiri pun masih belum mengerti .
Tapi inilah aku , kalian boleh menyebutnya gak tetap pendirian but it's all depend on you . Senyuuum :)

Intinya kita semua bersaudara (ahaha)

Baiklah , hmmm .
Aku dilahirkan pada tanggal 25 Agustus 1994 dan katanya sih malam itu , kejadian keluarnya seorang aku yang manis nan imut ini ke bumi . Dan pada hari Kamis (y)
Maka dari itu aku sangat menyukai hari kamis . Disamping itu hari lahirku , suatu saat Kamis akan menjadi hari kematian ku juga . Jadi harus seneng dong , seneng otomatis senyum , nah saat mati nanti aku bisa ngeset wajah senyuum deeh :D *ngarepgakjelas
                                                                   This is my famz :)


Aku punya mama yang luar biasa centil . Waktu yla liad di KTP nya sih lahirnya 18 September 1966 . Punya papa yang luar biasa (apanya ? gatau deeh ahaha) yla juga pernah liad akte lahirnya tanggal 20 Desember 1965 . Dan juga seorang adik yang sangaaaaat lucu , saking lucunya tiada hari tanpa bebuat yang gila2 dan berantem sama dia . Namanya Alda Maharani Yusuf , di kamarnya kaya ada banner gitu , hiasan pas ulang tahunnya yang ke 6 , tulisannya ' HAPPY BIRTHDAY ALDA MAHARANI YUSUF 16 MARET 2000' terpampang terus setiap hari dan keliatan tersu kalo aku mau masuk ke kamarku jadi dari situ aku tau dia lahir 16 Maret 2000 . Ahaha .

Ohya ada yang mengingatkan semalam . Siapa ? Ada deeh hehe .
Hmm aku paling males kalau menjawab pertanyaan "Yola orang apaa ?"
Rasanya aku malu *tersipusipu papa ku seorang Afghanist dan Mama Javanese . Nah lahirlah aku yang 100% caantik luar biasa (nyenengi diri sendiri sekalisekali) . Dann yaah begitulah . Seperti yang sudah kubilang sedikit males membahas ini . Just for your information ajaa ;)

Mereka ssemua luar biasa , mereka segalanya .
Well mamaku itu seorang yang stylish , saking stylish nya setiap kami jalan bareng mama ku memegang peran sebagai kakak ku (kata semua orang) yaah didikung juga sih sama badan mama yg imut2 , awet muda (kemudaan banget malah) dan gayanya yg sering gk sadar umur (ehehe but still great) . Aku sering juga minjem baju mama , malah terkadang ku jadikan hak milik .
Pernah suatu kejadian kami jalan bareng dan jumpa deeh sama abang2 gitu , bukannya aku yang di suit2 , malah mama cebeel dueeh (najis lebay banget)
Mamaku itu orang yang sangat care sama anak2 nya . Cerewet juga siih , tapi semua yang dibilang mama bener .
Komitmen dari mama cuma satu dan itu yang aku terapkan jadi komitmen kedua dalam hidupku .

Jangan pernah sekali-kali berbohong dan menjadi orang yang panjang tangan .

Jelas bukan ?
Dan aku rasa tak perlu dijelaskan lagi .

Hmm terkadang aku gak ngerti apa yang harus dijelaskan dari seorang papa . Dia tinggal dan kerja di Pematang Siantar. Pulang cuma 2 kali sebulan . Yah tapi ada juga sih sifat dominan yang bis kutangkap dari seorang papa . Satu papa gak pernah main fisik, dua kalo pulang selalu memperlakukanku seperti anak2 -_- yaah tau sendiri laah , tiga , lumayan keras , empat , bisa liad sendiri dari mukanya . Nyeremin , pantas saja hemmm . Apa ? Apanya ? Tau deh . Untuk urusan pendidikan dia melakukan apa saja untuk ngelngkapi fasilitas kami , tapi untuk diluar itu hmmm lumayan susaaah >.<
Well aku sangat menyayanginya .

Untuk adik ku , suda2 aku sudah cukup lelah membahasnya . Yang pasti aku sangat menyayanginya walau setiap hari kami yang selalu menambah urutan jumlah perang dunia setelah yg kedua . Pemikiran kami selalu sama untuk berbuat baik \0.0/ jahil dan apapun . Sifatnya yang keras kadang bisa kututupi dengan aku yang lemah lembut ini *huekbuekwuek
Kalo urusan prestasi siih , kami selalu berlomba . Yaah sekarang dia lebih unggul dariku -_-
                                                         Pas lebaran tahun lalu (lagi akur)

Baiklaaah itu saja yang bisa kuceritakan kali ini .
Capeeek , sebenarnya banyak lagi yang ingin diceritakan .
Senin aja deeh lg .

Next yla mau cerita tentang orang2 yang sangat berarti dalam hidupku .
Orang2 yang luar biasa kusayangi . Hmmm namanya ? Nanti aja deh . Penasaran ? Okee deh , ada Ovani Almahiri , ada Ersa Mayori , ada beberapa sepupuku yang sekaligus menjadi sahabatku , dan ada kakak2 juga abang2 yang terlalu kusayangi , juga sahabat2 ku , teman2 dann banyak lagi deh ahaha.
Ihiy
Daaah daah .

Salam cilukba muah >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar