Hari Ini Temanya : SEDIH (12 Juli 2011)

ASSALAMUALAIKUM :')
Hmm barusan nangis niih .
Kenapa kenapa ? Kenapa nangis ? Cengeng ! Ahhaha
Maafmaaf bukan apa2 , baru dapet kabar buruk sekaligus membahagiakan soalnya .
Alhamdulillah Miss Sri Hidayati jumat ini mau berangkat ke Palembang buat lanjutin S3 nya :)
Seneng ? Ya jelas yla seneng artinya miss bisa makin sukses ngejar cita2 .
Sedih ? Ini perasaan yg paling dalem .
Ini yang buat yla gk ikhlas ngelepas dia .
Sekedar flash back ke masa lalu aja . Yla mau cerita sedikit tentang dia .


Miss Sri Hidayati :)

                              Bersama skate tekaje satu 09 Rujak Party part I @Miss Sri's house :)

Miss Sri Hidayati . Hmm yla pertama kali kenal dia waktu masuk SMK Telkom . Yla masuk di kelas 1 TKJ 1 . Nah Miss Sri ini gur Agama Islam khusus kelas SBI di telkom . Dan alhamdulillah nya dialah wali kelas 1 TKJ 1 saat itu . Agama adanya hari Jumat , jadi otomatis stelah 4 hari di Telkom barulah yla (dan anak skate lain) kenalan sama dia . Kesan pertama yla waktu pertama kali liat dia : MANIS . Yaampun bneran ya Miss Sri tuh manis kali , enak diliat , imut2 (ehem sperti anaknya ini) dan baik . Waktu baru ngeliat dia aja udah terasa aura kalo yla suka kali sama dia .

Nah ini nih momen yang paling gak bisa yla lupain sampe sekarang . Waktu perkenalan di kelas . Miss Sri nanya hobi yla apa . Yaudah dengan polosnya (dan faktanya) yla bilang yla suka nulis . Trus hobi yla sekaligus nama yla itu di tulis di white board . Kalo gak salah yg ditanyain dan ditulis waktu itu yla , rifqi , dewi , n sholihul . Dsitu miss bilang kalo hobinya tu sama kaya yla nulis . Dia sering bikin2 cerpen gitu , trus nyoba2 buat novel juga . Disitu dia bilang jgn takut buat mimpi , kejar aja , kalo yla misalnya mau buat novel , buat aja jangan setengah2 . Gatau kenapa kata2 itu pas banget buat semangat menggebu-gebu buat merealisasikannya . Dan yla yg saat itu memang lagi dalam proses nyoba2 buat novel , langsung move on dari keterpurukan (ceileh) . Ohya satu lagi daya tarik Miss Ry yang gak akan bisa tergantikan . Dia punya suara yang menarik . Sebenarnya sih kalo didenger2 ya biasa aja , tapi mnurut yla dari cara dia ngomong , suaranya itu punya kharisma yang buat setiap orang yang dengerin kata2 dan nasihat dia itu gak cuma sekedar masuk kuping kiri keluar kuping kanan (eh kebalik ya ? gpp deh) . Dannn semua yang dia omongin tuh realistis , selalu menarik dan bener . Dia sangat ngertiin kita sebagai remaja hehe . Yah mungkin dengan umur miss yg masih muda klop lah dengan kami . Intinya sejak saat itu yla sayang sama miss . Dia bakal jadi orang yang sangat berarti di hidup yla dan semuanya .

Seiring berjalannya waktu , yla makin kagum sama miss dengan semua kata2 dan nasihat dia kalo lagi ngajar . Setiap jam Agama , setiap Miss ngomong , mata yla gaakan pindah kemana2 selain merhatiin Miss , konsen bangeeet . Bisa dibilang yla terhipnotis , semua yla cuekin (maap yaa semuanyaa ^^v) . Sampai akhirnya terbentuklah Muslimah Club dengan beranggotakan Ceweks ceweks Gauls didalamnya , dengan pementor yng kami pilih yaitu ibuk kami sendiri , Miss . Diketuai oleh yla sendiri (ihiy) , dgn sekretaris Rini dan bendaharanya Triig . FYI Muslimah Club itu salah satu dari sekian banyak kelompok mentoring di SMK Telkom . Jadi setiap seminggu sekali itu didain dan di dalamnya membahas2 tentang Islam , curhat2an sesama cewek , bahas2 hal baru tentang Islam . Seru lah pokoknya , nah pementor itu dialah gudang ilmu nya . Setiap mentoring selalu penuh juga dengan jajanan ahaha jd macem arisan2 gitu . Dan ceweks ceweks gauls ini sendiri itu nama cewek2 islam yg trgabung di Muslimah Club dengan kata lain cewek yg ada di 1 TKJ 1 . Ada yla , triig , rini , dewi , nisa astri , nisa ndut , runi , dewi , tari , dea , n dyba . Dan momen2 di dalam Muslimah Club ini sendiri yang gak bisa diungkapkan disini karena terlalu banyak bakal selalu yla kenang , gak akan terlupakan :')

Satu lagi momen yang buat yla selalu inget sama Miss . Rujak Party . Semua anak skate juga pasti bakal nangis kalo inget saat Rujak Party . Rujak Party itu satu nama acara yang miss namain buat acara ngumpul2 anak skate . Jadi didalemnya itu setelah makan siang yang resmi , menu wajib yg bakal selalu ada itu Rujak . Seperti nama acara ini sendiri , hhe unik kan ? Yah itulah Miss . Sayangnya Rujak Party cuma bisa terlaksana 2 kali . Tapi duaduanya itu sangat berkesan dan punya kenangan tersendiri .

Rujak Party Part I , itu diadain pas pertengahan semester 2 kelas 1 . Disitu anak skate terharu dengan kedatangan satu orang yg dulu pernah jd bagian di kelas , tapi stelah bagi rapot semester 1 dia pindah sekolah , namanya Made Astu . Yaampun kami terharu kali disitu , gimana pun sampai kapanpun dia akan tetap jadi bagian dari kami , walaupun kepergian dia buat kami jadi tinggal ber 35 , tapi kami tetap menganggap skate tetap 36 , selamanya . Acara Rujak Party Part II menyedihkan , ini diadain pas bagi rapot semester 2 . Hari itu nilai dan ranking yla bener2 anjlok . Disitu keadaan bener2 terpukul lah . Diadain di rumah Runi , dan yang ikut cuma 7 orang sama Miss Sri . Disitu yla bener2 digembleng sama Miss , dia ngasih nasihat yang bener2 buat yla semangat . Dan saat itu yla tekad buat perbaikin nilai yla di kelas 2 ini , yla janji .

Naik kelas 2 , skate kehilangan 4 orang cowok personilnya (ceileh mecem grup band aja) defri , hamdani , gatra , n solihul . Mereka turun ke reguler . Tapi sampai kapanpun mereka tetap dan selamanya skate :') dan sampai sekarang kami masih akrab sama mereka ^^ Dan Skate kedatangan 5 personil baruu \(^o^)/ . Ada kirbi , nanda , nisa mau , mia , n steph . Welcomee , tambah kegilaan di kelas ini wkwk .

Dan Miss tetap ngajar Agama tapi dia gak jd wali kelas kami lg :'(  tapi dia tetap care sama kami , dan kami tetap menganggap dialah wali kelas kami sampe sekarang , gak berubah :')
Di kelas 2 terlalu banyak juga kenangan dan nasihat2 dia sama yla , gak bisa diceritain lagi . Nyessek :'D hhe . Tapi satu yang paling yla inget nasihat dari dia waktu di kelas :

         "Sekarang ini boleh kalian ngartis , punya segudang kegiatan , aktif sana sini . Silahkan , nikmatin , gaada yang ngelarang . Tapi ingat , kelas 3 ,, tinggalkan segala keartisan kalian itu . Fokus , fokuskanlah masa depan kalian . Selebihnya fine , lanjutkan lagi ."

Dan saat ini . Kelas 3 udah tinggal menghitung hari . Dan Miss udah gaada . Kata2 itu bakal selalu yla ingat , yla taruh diatas nampan pualam (Maryamah Karpov ehe) . Selalu :')

Sms Miss ke kami semua :
"Bismillah... utk seluruh anak2 miss yg miss sayangi, miss mohon maaf utk segala kekhilafan slm kebersamaan qt di smk telkom sekaligus memohon doa utk kelapangan rezeqi dan kemudhan jalan dlm menempuh studi selanjutnya. hari jumat sore insya... Allah miss akn brgkt ke Palembang. mhn maaf miss g bs mendampingi kalian lg dlm menuntut ilmu atau sekedar berbagi senyum ktk bersua.. pesan miss bercita2lah sll utk mjd pribadi yg sholih/ah dimanapun berada. tolong forward sms ini ke siapa saja sbg pesan dan permohonan maaf miss ya.... makasih.. : )  "

To Miss Sri :

"Ya Allah , lindungilah ia dimanapun ia berada . Ia ibuku , ia ibu bagiku . Ya Allah berilah hidayahmu selalu padanya , rangkul ia dalam kesehatan dan kebahagiaan selalu dariMu . Mudahkanlah ilmunya , lancarkanlah cita2nya Ya Allah . Aminn ."

                                                                                                                 From : Your daughter


Doain yaah semoga Jumat yla masih bisa nganter Miss Sri ^^ td miss udah bales sms , katanya dia naik bus jam 4 . Cuma belum dibales lagi naik bus apa -,-



Nahnah berhubung postingan kali ini temanya sedih . Hari ini benar2 sedih , hari ini hari terakhir yla pkl disini :')
Wahwah gak terasa ya udah 3 minggu yla di Langsa , yla bakal rindu sama semua yang ada di kantor ini :'(
Sama kk mery pastinya yg jadi kkak yla disini , Pak Amri yang baik hati selalu ngajak ngobrol dan ngasih kerjaan , Buk Novi sama Pak Jono yang selalu jadi adu mulut dan jadi hiburan yla disini , kk Rara dan kk Ayu temen yla pas istirahat , semuaa semua deh gk akan telupakan , ehem pak satpam ganteng juga ehehe , becanda , tiap pagi pas ngisi absen yla selalu jumpa dia siih -,- i'll miss you so much all :') pamit yaa besok yla balik medan . Ahya buat arep juga , dadaah selamat menikmati 3 hari lagi disini yaa rep , gak bisa menggila bareng lagi deh kita -,- daah semuanyaa :') kapan2 kita jumpa lagi yaa . Ohya yla juga bakal rindu sama meja kantor ini wkwkwk .

Terima kasih juga buat pakde dan bude yang udah ngurus yla selama di sini , kk kiki , dinny n dea yang jadi temen yla jalan2 disini dan semuanya . Love youu :')

Yeye jumpa lagi deeh sama orang2 nyebelin tapi ngangenin di medan , di sekolah , dan kegiatan yang menanti . Siap2 ngeMOS lagi ihi .

Hoaam capek , buat yg disana semangat ! Ehe :) postingan terakhir di Langsa nih . See you again ini Medan people :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar