Ini perbedaan antara kamu dan aku

Untuk : Yang disana...

Ini , semua tentang kamu
Ini, ini semua pun tentang aku
Kamu tahu
Sesosok makhluk dapat menjadi sempurna dalam sepasang mata hati sesosok makhluk pula
Ya
Makhluk yang dipandang itu ialah kamu
Dan makhluk yang memandang itu ialah aku
Dari sini sudah dapat kita lihat perbedaan kita
Kamulah yang sempurna, dan aku yang berharap kesempurnaan itu
Tertawalah
Karena ini memang lucu
Kubuat kamu tersenyum
Kamu tahu
Senyummu adalah sesuatu yang paling manis bagiku
Tawamu pun begitu
Tapi saat senyum dan tawaku masuk ke dalamnya
Semua terasa salah
Dunia tak sudi melihatnya
Dari sini kita dapatkan lagi perbedaan kita
Kamulah sang benar dan aku sang salah
Menyakitkan?
Tidak tenang saja
Kamu dapat memberikan kehangatan
Kamu sanggup memberikan kebahagiaan
Bagai madu
Pantas saja banyak lebah yang mengaismu
Jujur
Aku sendiri termasuk ke dalam lebah-lebah itu
Tapi aku tak pernah berani mengaismu
Sedikitpun aku tak memiliki kepercayaan diri untuk merasakan kehangatan dan kebahagiaan darimu
Aku ini lebah yang hanya memiliki satu kepak sayap
Maka aku hanya bisa bersembunyi dan menunggu sekepak lagi itu kembali
Dimana sekepak lagi sayapku itu?
Pernah
Sekali aku datang padamu madu
Saat itu entah kenapa aromamu melintasiku
Dan detik itu satu kepak sayapku masuk
Berbaur dengan cairan madumu
Aku sulit terbang lagi
Maka saat ini yang bisa kulakukan hanya menunggu
Berharap kamu datang mengembalikannya di satu waktu nanti
Dan kita terbang bersama
Bermimpi-mimpi lagi, merindu lagi, takut kehilangan lagi
Dari sini kita dapatkan lagi perbedaan kita
Kamu yang sedang berkelana sambil menyimpan sekepak sayapku
Kamu sang madu
Aku yang sedang menanti
Aku sang lebah
Ini perbedaan antara kamu dan aku
Jauh bagai langit dan bumi
Luas seperti samudera
Dalam seperti
Hati
Aku
Ini
Ini perbedaan antara kamu dan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar