22 Januari 2012

Hei. Ini sudah jam setengah empat pagi dan saya belum tidur sama sekali. Kenapa? Saya juga nggak tahu. Saya baru nyelesain part I naskah baru, judulnya Garadit. Semoga naskah ini bisa berkembang nantinya dan diterima penerbit yang baik hati. Amin.
Cerita ini saya angkat dari pandangan saya terhadap remaja saat ini yang kehilangan kasih sayang orang tua yang sibuk mengejar kebahagiaan dunia, dan melupakan hal paling berharga yang dibutuhkan seorang anak dari mereka. Perhatian. Juga dari ketertarikan saya mengenai AlterEgo, yaitu pemecahan kepribadian atau yang lebih familiar kita kenal: orang yang memiliki kepribadian ganda.
Tiap part bakal diposting, insyaAllah bisa jadi motivasi buat terus dan terus dilanjutin jadi nggak stuck. :) Doain ya..
Tanggung untuk tidur, lanjut dengan soal2 UN dibuku yang super tebal di pangkuan saya sekarang. Dengan hujan yang tadi sempat nemenin sebentar dan saya berharap bakal turun lagi, dengan mata yang bengkak :’) , dan perut yang bunyi-bunyi. Hiii :D
Buat semuanya, selamat menikmati liburan, minggu-senin hhe. Saya sih dirumah aja, berharap ada yang dateng ketok2 pintu dan bawain sebungkus sate kacang dengan bawang goreng yg banyak (ngidam).

22 Januari 2012 :"))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar