Selamat Untukmu

dear gadis hujan,
apa kabarmu? aku selalu berharap kau tetap sehat . aku dengar buku pertamamu sudah terbit ya? waah aku turut senang dengan berita ini. karena jujur saja ini buku yang aku tunggu-tunggu. selamat ya akhirnya sedikit demi sedikit mimpi dan harapanmu menjadi kenyataan. aku yakin pasti segalanya akan menjadi yang nyata. karena kau memiliki semua semangat untuk mewujudkannya. aku disini sangat merindukanmu. rindu tertawamu dan obrolan ringan kita.
tetap selalu berusaha mewujudkan mimpimu ya. oya satu lagi, aku ingin mendengarmu bermain biola kelak. aku pasti akan menjadi orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan ketika kau selesai bermain.
satu pesanku, jangan pernah tinggalkan Shalat lima waktu dan jangan pernah lupakan aku.


salam rindu


dita afandria

Maaf sampai ditha tulis tiga surat ke yla satupun belum pernah yla balas, bukan apa-apa. Mungkin ini bisa jadi balasan: setiap baca yla nangis dan bingung harus bilang apa. Nggak nyangka dan bersyukur. Makasih buat semuanya :') jangan tanya berapa besar rindu dari yla, karna cuma Allah yang tau. Peluk cium..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar