Memories

Thanks for everything :)

Buat Kartika, taman sederhana yang nggak pernah ngeluh yla dateng dengan semua beban setiap sore yla yang senggang. Makasih :)


Sosok renta ini yang ngajarin saya arti sebuah perjuangan. We’ll meet, right? Makasih Kek :)

Dari Balik Hujan. Bayi pertama yla hehe :)


Teman-teman setia yla:


Keep my eyes open widely when I'm so tired. An half of my soul everyday. Thank you :)


Partner in action :) makasih buat kesetiaannya, hehe. Kacamata setia yang udah lepas penyangganya sebelah, earphone angry bird (hadiah ulang tahun dari yla buat Alda sebenernya hihi), meja kayu upin ipin. Yang utama, lappy yang engselnya juga udah cacat dikit sebelah. Makasih, buat acara malem-malem yang kita buat panjang, nulis nggak jelas, tugas-tugas, dan pertempuran nyelesain mimpi yla, hehe. Semoga kita masih sanggup nyelesainnya ya, semoga :) keep struggling guys..


Binder jaman kelas dua SMP yang masih manis sampe sekarang. Sama semua kenangan di dalemnya. Makasih udah nyimpen semua catatan, kalimat-kaimat absurd yang tiba-tiba lewat di kepala. Ide yang tiba-tiba muncul. Makasih :)

Papercraft Eiffel :)
Makasih udah ngasih semangat kalo yla lagi sakit, lemes nggak jelas, down, hilang inspirasi. Karna setiap ngeliat replika ini, yla ngeliat masa depan. Satu hari nanti, kaki ini bakal berpijak disana. But now I must realize that... Hhh just thankyou :)




Malaikat berwujud manusia yang diciptakan Allah buat yla:

Makasih Runi, buat semua larangan-larangannya. Runi yang nggak pernah capek bilangin yla jangan minum ini makan itu. You such a great listener Run! Nih, sekarang yla turutin Runi, udah telat sih. Tapi makasih ya :)


Dewot!!! Aaaaaak, peri cintanya yla. Makasih buat peluknya tiap pagi, setiap hari. Makasih buat kegilaan anda, lima puluh persen senyum sama tawa ini dari Dewi, Wi.. Makasih banget.


Rini, Nisa, Kak Bayu. Rini yang nggak pernah capek nemenin yla kemanapun. Masih ada Rini dengan semua kebodohan yang pernah kelintas. Inget waktu hari kedua yla les di Medica? What the hell we are!! Haha. Nisa, betapa Nisa udah yla anggap kaya kakak sendiri. Nisa yang dewasa, lembut, pengertian. Yang sekongkol sama Runi ngelawan nafsu sesat yla dan Rini. Fight, huh? Go to the jail, we are Fine.. Kak Bayu, dengan sejuta rumus ajaibnya, cubitan mautnya, kesesatannya.



Saudara sehidup semati :) makasih buat semuanya Rhe. Makasih :)

Gift from universe :')
Dari Alda.
Sebelum yang hitam ini gugur, sebelum mahkota yang dulu selalu terbanggakan ini jatuh satu per satu. Biarkan butir-butir mutiara ini menghiasinya :)



Thank you, to make a piece of smile in this face. Before the day's come.

Hasil jepretan kamera hape yang kabur dan nggak seberapa.



Senja terakhir itu nggak bisa ditebak kapan datengnya :)

Seindah-indahnya senja, seduniapun teman. Keluarga yang menopang segalanya kini jauh lebih indah, jauh lebih luar biasa dari dunia. Ucapan terima kasih nggak sanggup membayar semua yang telah dianugerahi buat saya. Tapi, untuk terakhir kalinya, terima kasih :)

"I'll never gone. I promise, never. Just close your eyes, take a deep breath and someday, you know that I'll be there."
-fay-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar