Ya Allah.,malam ini Kau tegur aku lagi lewat pukulan yang begitu tajam pada jiwaku. Kau beri lagi aku cobaan Ya Allah. Ya Allah, aku merasa tak sanggup melewati ini semua, aku takut aku menyerah di tengah jalan, lalu aku patah semangat. Aku takut salah langkah Ya Allah. Malam ini hatiku harus tercabik mendengar apa yang sedang terjadi pada sebagian nyawa untuk kelanjutan hidupku, Engkau menitipkan cobaan pada raga ini. Ya Allah, aku tahu dibalik semuanya, dan jika aku sanggup melewati semuanya aku mohon Ya Allah, sudikah Engkau menaikkan derajat hambamu yang hina ini?Ya Allah, aku tahu tidak mudah melewati ini semua, setidaknya buat aku bertahan hingga nanti Ya Allah. Hingga aku mendengar satu kata yang aku perjuangkan selama ini. Setidaknya kuatkan aku hingga saat itu, sebentar lagi saja. Setelahnya, aku ikhlas Ya Allah. Raga ini milikMu, kepadaMu aku kembali Ya Allah. Ya Allah Ya Robb, aku tahu senyum pada wajahku tidak mampu menyejukkan. Tapi kuatkan aku untuk tetap memberikannya pada semua teman2 setiap hari selama aku masih mampu. Ya Allah, aku tau lisan ini tdak berarti. Tapi ijinkan aku untuk tetap bercerita dan bercaanda dengan teman2, selama aku masih mampu.selama aku masih mampu Ya Allah, beri aku napas untuk melihat senyum di wajah orangtuaku dengan perjuangan selama ini Ya Allah.kuatkan hati mereka pula Ya Allah dengan smua cobaan ini. Selama aku masih Kau mampukan Ya Allah, murahkan lah rezeki mereka agar aku tetap bertahan hidup. Nanti, waktu aku Kau mampukan Ya Allah, aku berjanji akan membalas semuanya. Aku akan berjuang. Buat aku menjadi perempuan tegar, beri aku kesabaran dariMu Ya ALLah. Mungkinkah selama ini kesabaran ini begitu kurang di mataMu. Mungkinkah rasa syukur kurrang kupanjatkan padaMu Ya Allah. Kuatkan aku berjuang sendiri sekarang Ya Allah.kuatkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar