Surat Lamaran Tukang Pos Cinta

Malang, 27 Agustus 2012
Hal : Lamaran Tukang Pos Cinta

Kepada Ytc (Yang Tercinta),
Bosse @PosCinta
di Jalan menuju rumah-rumah kami yang dicinta

Dengan cinta,
Bosse @PosCinta, seorang yang begitu baik hati dengan tulusnya mengantarkan surat-surat kepada berpuluh pasang mata dan berpuluh keping hati, menginformasikan kepada saya tentang lowongan untuk menjadi seorang tukang pos baru.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung dalam pasukan pengantar cinta kasih tanpa pamrih.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                                      :        Febiola Aditya Yusuf
Keadaan Lahir                                         :        Dengan Penuh Tangisan Cinta
Pendidikan #30HariMenulisSuratCinta     :        4 Kali Menulis Surat Cinta Kepada
                                                                        Bosse Tersayang
Alamat                                                    :        Kalau Bosse Berkenan Mudah-mudahan
                                                                        Akan Tinggal Juga di Jalan Menuju
                                                                        Rumah-rumah Mereka yang Dicinta
Telepon                                                  :        Melalui Panah Cupid
Status                                                     :        Menanti Cinta
Saat ini saya sedang berkelana di kampus tercinta sebagai mahasiswa baru, dan saya dengan sepenuh hati mengatakan bahwa, SAYA SIAP MENJADI TUKANG POS CINTA, saya yakin bosse dan semuanya tidak akan kecewa dengan ketulusan saya ini. Mudah-mudahan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Saya suka sekali menulis, apalagi tentang cinta.
2. Saya ingin berkenalan dengan banyak orang yang lebih hebat dari saya.
3. Saya mampu menyambut hangat sesuatu hal yang baru, orang-orang baru, cinta-cinta baru.
4. Saya mampu mengayuh sepeda di dunia maya hingga beribu kilometer demi surat cinta yang telah dititipkan kepada saya.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan menjadi anak buah bosse yang baru.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian bosse.


Cinta saya,



@febiolaaditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar