Iseng-iseng

Halo-halo, sebenarnya ini postingan iseng-iseng. Jadi dua hari yang lalu, Feby pergi bareng Tiara, temen kos Feby , buat beli rice cooker di matos. Jadi setelah rice cookernya kebeli, Tiara pengen mampir ke Strawberry sebentar. Berhubung Feby males masuk karna ramai dan yang paling penting sih musti jagain troli yang isinya rice cooker, jadilah Feby nunggu diluar aja. Dua kata: Lama Banget, Feby Jadi Bosen. Bukan dua kata lagi sebenarnya, ah lupakan. Nah, muncul keisengan dari kepala ini untuk buat satu postingan tentang pandangan Feby buat fenomena yang terjadi di depan mata saat itu. Dengan kamera handphone seadanya yang hasilnya kabur, maklum ngambilnya diem-diem. Pssstt...



Cowok baju putih: “Duuh, lama yaa cinn..”

Liatliat? Ada 4 orang cowok yang berdiri manis di depan Strawberry. Ngapain? Yang pasti mereka bukan lagi mikir apa yang mau dibeli, atau cuci mata dengan pernak-pernik pink yang ada disana dari luar karna malu untuk masuk kedalam. Mereka lagi nungguin pacarnya yang lagi belanja disana. Semangat! Kalo kata Indra Widjaya: “A true man never say Huft.”


Baju putih sudah selesai dieksekusi, masuklah baju hitam (tanpa jaket) dan jaket coklat. Yang jaket hitam masih setia daritadi. Cemungudh!


Baju abu-abu pun masih setia dengan dua botol minuman. Aaah, so sweet :’)


Baju ungu daritadi ikutan masuk: “Aaah senangnya..” Terlihat wajah sumringahnya walaupun agak kabur. Baju merah masuk.


Baju merah: “Tinggallah aku sendiri. Huohuo...”

Feby rasa sih, kalau mereka berkumpul bisa buat boyband. #salahfokus Hhaha. Intinya, ada sesuatu saat melihat ini. Entah dari diri sendiri atau memang kalau setiap orang yang jeli melihat satu fenomena yang ada disekitar seperti ini pasti ada minimal satu kalimat saja yang keluar. Kalau dari Feby sendiri sih “Kenapa bisa-bisanya buat postingan begini coba? Uda berapa cowok yang datang dan pergi dan terfoto, tapi saya masih disitu aja? Baru sadar, ternyata Tiara lama banget disana. Huft.”

Ya begitulah cinta, rela untuk menunggu sampai yang ditunggu datang membawa senyuman untuk kembali bergandengan tangan berjalan bersama lagi...

Salam Iseng dan Senyum,
Feby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar