27 Februari 2012

21:05

Yee, danbo selesai! Ahhaha, rizki ujum.. Besok kita akan adu danbo yang imut-imut ini, semoga saya menang, wkwk. Sebagian nyawa dalam hidupku kembali. Umi hari ini mulai mengajar lagi. Aku rindu dengan semua ceramah-ceramahnya yang tak berkesan menggurui tapi lebih kepada menceritakan namun dalam sekejap membuat hati terasa dingin dan sejuk. Hari ini ujian TOEFL. Aku sudah berusaha semampuku, Allah yang mengatur sisanya. Semoga mendapat skor yang layak, amin.. Hari ini kelas sangat menyenangkan, entah kenapa momen-momen saat akan meninggalkan masa putih abu-abu ini terasa indah dari sebelumnya. Hhhh, I’m gonna miss all the moments. Kelas yang memberiku semangat tiap harinya, dengan orang-orang yang benar-benar peduli. Abu-abu. Aku rindu dia, dia sedang apa ya. Apa dia merindukanku juga? Aku rasa tidak. Ia sudah tenang tanpa aku. Aku rindu kamu, Abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar