21 Agustus 2012


Here I am... Berada di Pacitan di kampung halaman pak SBY dan Farahdiba Maharani Putri, si gendeng dari gua hantu (yang sudah tidur lelap disamping saya dengan ingus yang meler-meler). So many things that I've been through, yang nggak sempat dituliskan. 

Dimulai dari keberangkatan dari Medan ke Malang pertengahan Juni, bertemu orang-orang luar biasa baiknya yang sudah bersedia mambantu mengurus ini dan itu, keluarga-keluarga baru saya disini, temen-temen kos, Nulis Buku Club Brawijaya yang saya rintis dan sudah mulai banyak yang tertarik, padahal saya masih Maba hehe, bang Ajir yang udah saya anggap seperti abang sendiri, kak Ayu dan kakak-kakak dari asrama putri Cut Meutia, kak Indri teman seperjuangan kak Debby yang baik hati mau nemenin jalan-jalan, Om Faisal dan Tante Siska, tanpa mereka saya hanyalah butiran debu di Malang. Jalan-jalan ke tempat yang pengen banget saya kunjungin, kaya monas, ITB, terwujud. Alhamdulillah Allah ngasih kemudahan buat semuanya hingga detik ini.

Nggak nyangka aja udah sejauh ini, ketemu Rini dan Runi udah di kota tempat mereka kerja aja, buka bareng  sebagian yang ada di Bandung udah di kota tempat mereka kuliah aja. Nggak tau lagi bakal ketemu siapa dan dimana. Semoga di tempat yang lebih nggak terduga lagi deh.

Udah 3 minggu juga sendiri, ditinggal mama, udah 2 bulan lebih jauh dari keluarga dan teman-teman yang udah pisah-pisah entah dimana. Rasanya itu sesuatu. Sedih? Banget. Tapi nggak pengen dirasa-rasa, biar aja mengalir jalan hidup ini, demi cita-cita juga. 

Met lebaran ya semuanya, ramadhan tahun ini berkah banget menurut saya. Penuh arti. Lebaran disini juga serasa ada di rumah, alhamdulillah. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin kalo ada salah-salah kata ataupun perbuatan :) 

Dan saya sangat merindukan hujan...

(00:22)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar