My Journey Bagian 1: Brawijaya dan JP Family (C.IK.1)


4 Oktober 2012 15.12

Hai. Saat ini jam 3 sore dan saya lagi duduk di balkon atas kosan. Baru bangun tidur yang cuma setengah jam  untuk ngurangin perih karna lambung yang ngulah lagi dan lagi. Lumayan nggak seperih sebelum tidur, tapi tetap aja mengganggu, jadi mending saya nulis supaya nggak terasa. Nulis postingan ini ditemani hujan. Iya, Malang hujan. Setelah hampir 3 bulan tinggal di kota kecil ini, akhirnya dikunjungin teman terbaik dalam hidup lagi hhaha. Beberapa hari yang lalu hujan sempat turun tapi cuma bentar banget belum sempat untuk dinikmati. Gadis hujan senyum lagi :)

Saya ingin cerita. Tentang apa aja yang sudah saya lalui, tentang yang belum sempat diceritain lah pokoknya. Haha jarang ya nulis jurnal lagi sekarang. Pengennya buat semua dalam satu postingan, tapi lebih seru kalo postingan jurnal kali ini dibagi-bagi aja, jadi semacam blog travelling gitu deh ya, hhehe. Enjoy up my journeys guys :)

*mandangin hujan sejenak*

Dimulai dari ospek Universitas. Nggak begitu berat sih, cuma satu hari, dilanjutin ospek fakultas 2 hari. Menuju hari-hari ospek, kemandirian saya bener-bener terasa diuji. Nyari  macem-macaem tugas, ngerjain, dan bawa ke kampus. Ketemu dan berkenalan dengan teman-teman serta orang-orang yang lebih dari cukup membantu saya melewati semuanya. Nggak gampang, cukup nguras tenaga dan uang. Kadang nangis malem-malem atau kalau lagi nggak ngapa-ngapain. Ya, saya masih ngerasa belum siap. Perasaan sepi, sendiri, dan rindu rumah selalu datang di saat-saat itu.


Anak TK diospek.


Barisan #Ekalavya50 waktu upacara pembukaan PKK MU 2012. Angkatan ke 50 Brawijaya kalau nggak salah jumlahnya 14 ribu lebih. Iya, itu manusia semua. Saya yang mana ya?



Bunderan kampus tercinta <3


Ini dia Fakultas Ilmu Santai & Ilmu Pantai hhaha kidding, tugas jarang brooo, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik tercinta juga <3


C.IK.1

Masa kuliah, sampai sekarang udah jalan satu bulan lebih, menempatkan saya di kelas C.IK.1, apa itu C.IK.1? Kelas C jurusan ilmu komunikasi semester 1. Kenalan dengan teman-teman dari berbagai daerah, seneng banget tahu kalau perbedaan demi perbedaan ini nyatuin kami dan membuat segalanya berwarna. Saya diberikan teman-teman luar biasa. Senin minggu lalu trip pertama ke Jatim Park, serunya pake banget. Hhaha gimana ya speechless jelasinnya. Mungkin pake gambar membantu kali ya.



Sociofest. Acara penyambutan MABA FISIP 2012. Ngga lengkap dan pada mencar.



Manisnya C.IK.1 waktu ngasih suprise ulang tahunnya Aldy, Wendy, Vivin, & Dian :'D


Jatim Park. Berhubung acaranya mendadak jadi cuma segini yang ikut. Pertama kalinya naik Tornado yang kaya di dufan itu hhaha, muntah tapi masa T.T Pengen ceritain semua momen-momen kocak tapi kebanyakan pkoknya untold bangeet. Pulangnya pada ditraktir Dian makan di Assalamualaikum, lumayan untuk anak kos. Lumayan buanget :D
<3 JP Family :) 


Hiii :D

Ohiya berhubung jurnal kali ini pengen dibikin kaya blog-blog travelling gitu, mau ngasih tau nih, masuk ke Jatim Park itu lumayan banget, 50 ribu udah bisa nyobain semua wahana berulang-ulang. Dan wahananya lumayan lengkap loh, ada tornado, kora-kora, rumah hantu, sinema 3D, rumah pipa, dan banyak lagi. Pemandangannya juga bagus banget, lumayan kan, jangan ketinggalan buat foto-foto, tambah-tambah koleksi profile picture -_- wkwkwk.


Biasanya yang hobi ngabadiin gambar sih bunda ciki tercinta (Dea) hehe. Anak-anak CIKI (C.IK.1, ribet pake titik, jadi panggilan kita ciki deh sekarang) itu hobinya kuliner sepertinya sodara-sodara. Jadwal kuliah yang diobrak-abrik dosen, buat waktu jadi nggak kondusif. Contoh, hari kamis, jadwal jam 12.20 dan pulang kira-kira jam 14.00 kalau dosen dateng, kalau nggak  ya langsung pulang setelah 15 menit nunggu, dan dilanjutin jam 18.00 lagi. Sambil nunggu kuliah selanjutnya  jarang ada yang balik ke kos, jadilah nongkrong entah dimana, yang pastinya makan, obrak-abrik rumah dan kosan siapapun, main gitar, nyanyi. Kemarin acaranya karaoke dan ngerusuhin rumahnya bunda :3 fotonya belum punya huhu. Hem mungkin ini karna masih baru dan belum ada yang punya kegiatan  masing-masing di organisasi. Tapi walaupun semester selanjutnya kami kepisah dan sibuk masing-masing, semoga aja kumpul-kumpul begini masih bisa lanjut aamin.

Ohiya tanggal 2 Oktober kemaren hari batik nasional dan ciki janjian buat pake batik semua. 



Selamat hari batik nasional :)

Sekarang jam 17.22, lambung masih perih, tapi harus kuliah, harus! Semangat kuliah malaaam, hujan udah reda dan bisa dipastiin perjalanan ke kampus bakal dipenuhin bau si tanah basah alias petrichor. Pulang kampus nanti ada Yasmin yang mau nginep di kos (nggak sakit sendirian di kamar yey) dan postingan My Journey bakal berlanjut. Wait :)

Salam senyuuum,
Feby.

2 komentar: